Rabu, 04 Januari 2012

Ancol Beach City, Tempat Hang Out Paling Gaul


Ancol Beach City, Tempat Hang Out Paling Gaul
Headline

Semua itu tentunya akan terasa amat berbeda. Itulah yang akan dirasakan jika suatu saat Anda berkunjung ke Ancol Beach City. Sebuah alternatif tempat hang out yang berlokasi di Pantai Carnaval Ancol.

Terlihat sepintas kawasan ini merupakan sebuah pusat hiburan dan gaya hidup dengan bernuansa Bali. Nantinya, tempat ini akan dipenuhi berbagai restoran sehingga dapat menjadi wisata kuliner bagi pengunjung sekaligus tempat belanja.

"Nantinya, akan ada 77 pusat makanan, 42 unit pertokoan, supermarket, dan children playground," tutur Lukman Aziz Kurniawan, PR Manager Ancol Beach City kepada wartawan di Jakarta.

"Selain itu, di sini juga akan dibuka Museum Patung Lilin Madame Tussaud yang terkenal, seluas 3000 meter persegi. Museum akan menjadi museum terluas di Asia," tambahnya.

Ancol Beach City juga akan memiliki auditorium berstandar internasional dengan kapasitas 22.000 pengunjung. Auditorium ini merupakan hasil kerjasama Mata Elang Productions dengan Ancol Beach City.  

"Nantinya, diharapkan konser-konser skala nasional maupun internasional dapat dilaksanakan di auditorium ini. Jika tempat ini sudah beroperasi pada Juli 2012,"

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo