Jumat, 09 Maret 2012

Cara Mengecilkan Perut Buncit


Cara Mengecilkan Perut Buncit
Mungkin anda sedang mencari cara mengecilkan perut buncit, masalah yang satu ini sangat mengganggu baik penampilan maupun kesehatan anda, perut buncit adalah masalah yang dialami oleh pria maupun wanita, bagi pria masalah ini biasanya dialami bagi yang sudah berumur diatas 30 tahun dan bagi wanita hal ini dialami setelah melahirkan dan menyusui, tapi sudahkah anda melakukannya dengan mengkonsumsi nutrisi herbalife yang terbukti aman dan alami? Perut merupakan salah satu tempat penimbunan lemak dalam tubuh, bedanya di dalam perut terdapat organ-organ tempat terjadinya pembakaran makanan serta sitem pencernaan yang akan menyalurkan makanan kedalam seluruh tubuh maka jagalah perut kita agar kita tetap sehat serta berpenampilan menarik.

Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Produk Herbalife

Berikut ini produk dan cara mengkonsumsi produk herbalife, cara ini bisa dilakukan baik oleh pria maupun wanita. Produk–produk yang di sarankan untuk cara mengecilkan perut buncit adalah :
1 Nutritional shake formula 1
1 Fiber & Herbs Tablet
1 Herbal aloe concentrate
1 lipo Bond Gelas shaker + Sendok Takar
Total Harga Rp. 1.111.000,-  plus ongkos kirim.
Cara mengkonsumsinya :
1.    Ketika bangun pagi biasakan minum air putih kemudian sebelum anda sarapan pagi Produk yang harus digunakan pertama kali adalah Herbal Aloe Vera, Lipo Bond dan Fiber, tujuannya untuk membersihkan usus agar bisa menyerap nutrisi dan makanan secara lebih cepat.
2.    Setelah mengkonsumsi Herbal Aloe dan Fiber Minumlah Shake Formula 1 sebagai pengganti sarapan pagi anda.
3.    Pada saat akan makan siang, lima belas menit sebelum makan siang minum herbal aloe vera, Lipo Bond dan fiber, kemudian makan siang seperti biasa sesuai menu yang anda suka. Sejam kemudian baru minum shake formula 1.
4.    Menu malam hari sama dengan pagi hari yaitu, konsumsi Herbal Aloe, Lipo Bond dan Fiber setelah itu Minum Shake formula 1 sebagai pengganti makan malam anda.
Selain untuk cara mengecilkan perut buncit dapat digunakan untuk tips mengecilkan pahadan cara mengecilkan lengan

HAL –HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN AGAR CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT ANDA BERHASIL

1.    Untuk makan nasi dan lauk pauk hanya diperbolehkan 1 kali yaitu pada siang hari, untuk sarapan pagi dan makan malam ganti dengan shake formula 1.
2.    Hindari makan dan ngemil di malam hari.
3.    Minum air putih yang cukup
4.    Hindari minuman beralkohol
5.    Tidur yang cukup, hindari begadang.
6.    Disiplin ! untuk mengikuti program dengan benar agar program cara mengecilkan perut buncit anda berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo